Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Siklap Dan Norma subjektif Terhadap Keputusan Pembelian Barang  Secara Online Melaluli Aplikasi Shopee (Study Pada Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang)

Electronic Resource

Pengaruh Siklap Dan Norma subjektif Terhadap Keputusan Pembelian Barang Secara Online Melaluli Aplikasi Shopee (Study Pada Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang)

Fahira Rizkie Putri - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida,SE., M.M - Nama Orang; Rita Indah Mustikawati.,SE.M.M - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sikap dan Norma Subjektif terhadap Keputusan Pembelian Barang Secara Online Melalui aplikasi Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonimika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan eksplanatori. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah melakukan pembelian barang secara online melalui aplikasi Shopee di Universitas Kanjuruhan Malang. Teknik pengambilan sampel adalah dengan menggunakan non probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah sebesar 100 responden. Berdasarkan sumber yang ada terdapat dua macam sumber data, yaitu data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel sikap dan norma subyektif berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian barang secara online melalui aplikasi shopee. Sedangkan secara simultan sikap dan norma subyektif berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian barang secara online melalui aplikasi shopee.


Ketersediaan
2132187/SB/2020KKI 685 PUT p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 685 PUT p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 76 hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Keputusan Pembelian
Skripsi
Sikap
Norma Subyektif
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik