Electronic Resource
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone OPPO Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian handphone OPPO pada mahasiswa unuversitas kanjuruhan malang. Objek penelitian ini yaitu ahasiswa universitas kanjuruhan malang yang menggunakan handphone OPPO. Jenis penelitian yang digunakan berupa penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, dimana data yang digunakan berupa data primer. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda sereta melakukan analisis data dengan melakukan uji validitas dan reabilitas , uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi (R2), dan uji hipotesis. Hasil analisis secra parsial menunjukan bahwa variable kekuatan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , keunggulan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , keunikan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , dan secara simultan variable kekuatan merek , keunggulan merek dan keunikan merek secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
2132120/SB/2020 | KKI 658 SEN p/s 2019 | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain