Electronic Resource
Pengaruhg Kualitas Produk,Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame (studi kasus pada mahasiswa universitas Kanjuruhan Malang). Tekni pengambilan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak sebanyak 108 dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruh Signifikan negatif terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. 2) Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. 3) Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian produk Oriflame.
2132039/SB/2019 | KKI 658 HEL p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain