Electronic Resource
Pengaruh Citra Merek Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline di Toko Raya Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian produk maybelline di toko raya Malang. Penelitian ini mengunakan metode accidental sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang dari populasi pelanggan produk maybelline di toko raya Malang. Untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, studi pustaka, kuesioner. Variabel dalam penelitian ini adalah citra merek, harga , kualitas produk dan keputusan pembelian. Analisis data adalah suatu proses untuk mencari dan menyusun secara sistematis data yang diperoleh hasil dari wawancara, catatan lapangan, dan bahanbahan lainnya, sehingga mudah dipahami, dan temuannya dapat diinformasikan dengan orang lain. Hasil analisis dari masing – masing variabel seperti variabel citra merek, harga , kualitas produk dan keputusan pembelian menunjukan nilai korelasi yang signifikan, dari semua item pertanyaan / penyataan seluruhnya valid, sehingga bisa digunakan sebagai alat pengumpulan data dengan penelitian ini. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode survei dengan mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Hasil penelitian mendapatkan bahwa hasil regresi sebagai berikut: berdasarkan analisis data statistik, dari item-item dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas dan multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan terdistribusi normal.
2131866/SB/2019 | KKI 658 JAN p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain