Electronic Resource
Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki KLX 150 Di Kota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik motor Kawasaki KLX 150 di kota Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, dengan penentuan jumlah sampel menggunakan representative sehingga jumlah sampel 108 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda
Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui dalam uji t variabel Harga (X1) menunjukkan nilai thitung = 5,759> ttabel = 1,65909 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 (sig.=0,000 ttabel = 1,65909 dengan signifikansi sebesar 0,011 (sig.=0,011
2130996/SB/2019 | KKI 658 PRA p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain