Electronic Resource
Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Mie Setan Bromo Kota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo kota Malang oleh mahasiswa Kanjuruhan Malang penelitian ini dilakukan di Universitas Kanjuruhan Malang, dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Setan Bromo Malang . Sampel diambil ddengan menggunakan metode accidental sampling. Ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Brand Image berpengaruh signifikan negatif terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo Malang , 2) Harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo Malang.
2130268/SB/2019 | KKI 658 IRA p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain