Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan P3embelian Polis Asuransi (Studi Pada Nasabah PT. AXA Financial Indonesia, Kantor Cabang Malang)

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan P3embelian Polis Asuransi (Studi Pada Nasabah PT. AXA Financial Indonesia, Kantor Cabang Malang)

Andri Yuliansyah Putra Utama - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE., MM - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE., MM - Nama Orang;

Penelitian ini menggunakan desain pendekatan kuantitatif, yang merupakan jenis penelitian explanatory research yang bertujuan untuk mengetahui hubungan kausal antara variabel bebas dengan variabel terikat, baik secara parsial maupun secara simultan. Pada penelitian ini, variabel bebas yang digunakan adalah Faktor Budaya (X1), Faktor Sosial (X2), Faktor Pribadi (X3), dan Faktor Psikologis (X4), sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah asuransi PT. AXA Financial Indonesia, kantor cabang Malang yang berjumlah 238 nasabah. Sampel yang digunakan adalah nasabah asuransi yang pernah membeli produk-produk asuransi di PT. AXA Financial Indonesia cabang Malang, dengan jumlah responden 150 orang, penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dengan alpha 5%. Teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling, dan selanjutnya menyebarkan kuesioner dengan metode Random Sampling. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji dominan. Hasil analisis menunjukkan, secara parsial variabel faktor budaya (3,793 > 1,975), faktor sosial (4,460 > 1,975), faktor pribadi (3,600 > 1,975), faktor psikologis (2,326 > 1,975) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan Faktor Budaya (X1), Faktor Sosial (X2), Faktor Pribadi (X3), dan Faktor Psikologis (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (61,008 > 2,43). Secara dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu Faktor Sosial karena memiliki nilai Standardized Beta tertinggi (0,281).


Ketersediaan
2130124/SB/2019KKI 658 UTA a/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 UTA a/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2018
Deskripsi Fisik
xviii, 200hlm, 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Keputusan Pembelian
Skripsi
Faktor Budaya
Faktor Sosial
Faktor Pribadi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik