Electronic Resource
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Nmax Dikota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Yamaha NMAX di kota Malang. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Yamaha NMAX di Kota Malang. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang oleh masyarakat yang menggunakan produk Yamaha NMAX. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Yamaha NMAX yang ada di Kota Malang. Sampel diambil dengan menggunakan metode non-probability sampling. Ukuran sampel sebanyak 108 orang. Teknik analisis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Yamaha NMAX di kota Malang, 2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Yamaha NMAX di kota Malang
2129802/SB/2018 | KKI 658 ARI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain