Electronic Resource
Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di The City Side Residence Malang
Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran yang dapat digunakan untuk mempengaruhi penjualan produk rumah. Pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat bertahan tanpa adanya transaksi pembelian. Perusahaan harus dapat memasarkan barang atau jasa yang diproduksi kepada konsumen agar dapat bertahan dan bersaing dengan perusahaan lain. Bauran pemasaran, dimana produk adalah semua hal yang dapat ditawarkan kepada pasar untuk menarik perhatian adalah banyaknya produk perumahan yang ditawarkan oleh usaha properti, maka semakin banyak pula pilihan bagi konsumen untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan harapannya. Dalam hal ini PT Graha Indah Gemilang selaku pengembang (Developer) yang membangun perumahan The City Side Residence Malang. Perusahaan ini tidak hanya sebatas memproduksi saja, akan tetapi berusaha menarik konsumen dan mempengaruhi tingkah laku konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan dan menyediakan rumah dengan berbagai tipe.
Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori yaitu penelitian yang bermaksud menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan antara satu variabel dengan yang lain. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsuman yang telah melakukan pembelian rumah mulai tahun 2015-2017. Teknik pengambilan sampel yaitu nggunakan teorinya Slovin sehingga dapat di ketahui sampelnya berjumlah 58 responden. Teknik pengambilan data, kuisioner, dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan : Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi berganda, Uji F, Uji t. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian mendapatkan bahwa hasil regresi sebagai berikut:
2129763/SB/2018 | KKI 658 MUL p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain