Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di The City Side Residence Malang

Electronic Resource

Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di The City Side Residence Malang

Dony Mulyanto - Nama Orang; Dr. Rusno MM - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE. MM - Nama Orang;

Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran yang dapat digunakan untuk mempengaruhi penjualan produk rumah. Pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat bertahan tanpa adanya transaksi pembelian. Perusahaan harus dapat memasarkan barang atau jasa yang diproduksi kepada konsumen agar dapat bertahan dan bersaing dengan perusahaan lain. Bauran pemasaran, dimana produk adalah semua hal yang dapat ditawarkan kepada pasar untuk menarik perhatian adalah banyaknya produk perumahan yang ditawarkan oleh usaha properti, maka semakin banyak pula pilihan bagi konsumen untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan harapannya. Dalam hal ini PT Graha Indah Gemilang selaku pengembang (Developer) yang membangun perumahan The City Side Residence Malang. Perusahaan ini tidak hanya sebatas memproduksi saja, akan tetapi berusaha menarik konsumen dan mempengaruhi tingkah laku konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan dan menyediakan rumah dengan berbagai tipe.
Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori yaitu penelitian yang bermaksud menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan antara satu variabel dengan yang lain. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsuman yang telah melakukan pembelian rumah mulai tahun 2015-2017. Teknik pengambilan sampel yaitu nggunakan teorinya Slovin sehingga dapat di ketahui sampelnya berjumlah 58 responden. Teknik pengambilan data, kuisioner, dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan : Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi berganda, Uji F, Uji t. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian mendapatkan bahwa hasil regresi sebagai berikut:


Ketersediaan
2129763/SB/2018KKI 658 MUL p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 MUL p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2018
Deskripsi Fisik
x, 70 hlm, 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Harga
Keputusan Pembelian
Skripsi
Lokasi dan Promo
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik