Studi ini bertujuan untuk memastikan bagaimana desain produk, persepsi harga, dan iklan produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Peneliti menggunakan penelitian penjelasan kuantitatif …
Studi ini bertujuan untuk memastikan bagaimana desain produk, persepsi harga, dan iklan produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Peneliti menggunakan penelitian penjelasan kuantitatif …
Berbagai tujuan yang dimiliki suatu perusahaan dalam menjaga harga sahamnya ialah dengan tetap memaksimalkan suatu nilai perusahaan. Banyak sekali indikator yang dapat memberikan pemaruh suatu nil…
Berbagai Upaya Yang Dilakukan Oleh Pemerintah Untuk Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Menghadapi Era Globalisasi Dan Tehnologi Sehingga Mampu Bersaing Dengan Negara Lain. Dalam Hal In…
Penelitian ini bertujuan mengetahui analisis pengaruh variabel-variabel determinan terhadap profit distribution management dengan risiko pembiayaan sebagai variabel intervening 2017-2020. Metode pe…
Media pembelajaran yang digunaakan pada saat pembelajaran masih sederhana tanpa adanya pengembangan, hal tersebut mengakibatkan kurang antusiasnya siswa dalam pembelajaran. Dibutuhkan media pembela…
Peradaban manusia yang semakin hari semakin berkembang membuat kita senantiasa berurusan dengan lingkungan yang semakin hari sulit untuk dihindari, seperti peluasan lahan untuk pemukiman yang menga…