Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian handphone OPPO pada mahasiswa unuversitas kanjuruhan malang. Objek penelitian ini yaitu ahasiswa universit…
Ruang lingkup HKI merek dinyatakan sebagai property atau sesuatu yang menjadi milik eksklusif pihak tertentu, dan melarang semua orang lain untuk memanfaatkannya, kecuali atas izin pemilik Dengan d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui pengaruh citra merk, kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor merk Honda Beat karyawan PT. Swakarya Insan Mandiri Ma…
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda tipe NEWCB150R (Studi Pada Komunitas NEWCB150R …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.…
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah secara simultan dan parsial hubungan merek dan loyalitas pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian merchandise Arema FC. Dalam penelitia…