Studi ini bertujuan untuk memastikan bagaimana desain produk, persepsi harga, dan iklan produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Peneliti menggunakan penelitian penjelasan kuantitatif …
Studi ini bertujuan untuk memastikan bagaimana desain produk, persepsi harga, dan iklan produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Peneliti menggunakan penelitian penjelasan kuantitatif …
Penelitian ini dimaksud untuk melihat bagaimana pengaruh kemudahan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian menggunakan e-commerce Shopee peran trust sebagai mediasi. Populasi pada peneli…
Vocabulary is frequently viewed as a critical tool for second language learners because a restricted vocabulary in a second language impedes successful communication. However, mastering vocabular…
Persepsi sebagai suatu proses aktif dalam menyerap, mengatur, dan menafsirkan pengalamannya secara selektif. Setiap siswa mempunyai persepsi tentang profesionalitas dan efektifitas gurunya dalam me…
Harga produk yang dipandang lebih malah dibanding optik lain, kualitas produk yang masih mudah patah, serta proses pelayanan konsumen yang masih lambat dan karyawan belum menjadikan pembeli sebagai…
Partisipasi anggota Koperasi Mahasiswa (KOPMA) adalah keterlibatan anggota dalam kegiatan operasional Koperasi Mahasiswa. Salah satu yang mempengaruhi partisipasi anggota adalah persepsinya tentang…
Koperasi adalah perkumpulan manusia seorang-orang yang dengan sukanya sendiri hendak bekerjasama. UU No. 25 tahun 1992 menyatakan bahwa badan usaha yang beranggotakan orang atau badan hukum koperas…