Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Kedai Kampoeng Coffee. Peneliti menggunakan penelitian e…
Penelitian ini menganalisis kepuasan pelanggan di Kolam Pemancingan Cak Man menggunakan metode Gaussian Naïve Bayes. Dataset terdiri dari 150 responden, dengan pembagian 70% data latih dan 30%…
Secara umum, bisnis ritel melibatkan proses penjualan langsung kepada konsumen akhir dengan harga yang ditetapkan oleh pengecer. Selain itu, bisnis ritel juga melibatkan manajemen stok, pemasar…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, Brand Image, dan pengalaman pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Toko Fipper Slipper Malang. Populasi di dalam penelitian ini a…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui suasana kafe, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Caffe Kedung Grojog Kecamatan Kedungadem Bojonegoro. Metode pada penelitian in…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra rasa, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang. Peneliti menggunakan penelitian ek…
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh service convenience terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada KA. Jenis penelitian ini adalah survey dengan menggunakan hipotesis dengan pen…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Variabel penelitian ini berjumlah tiga variabel yaitu, varia…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Penelitian ini merupakan explanatory r…
Kualitas pelayanan yang diberikan Maxone Ascent Hotel masih kurang maksimal, sehingga beberapa pelanggan merasa kurangnya perhatian dari karyawan Maxone Ascent Hotel yang menyebabkan tingkat loyali…