Islamic Social Reporting (ISR) penting untuk dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada pemangku kepentingan dan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mode…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari moderasi islamic social reporting pada pengaruh likuiditas,leverage, firm size dan asset turnover terhadap kinerja keuangan. Populasi yan…
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Financing To deposit ratio (FDR), Capital adequacy Ratio (CAR), Non Performing Financing (NPF), Dan Islamic Social Reporting (ISR) terhadap …
Penelitian ini menganalisis pengaruh arus kas operasi, struktur modal, corporate social responsibility (CSR), dan likuiditas terhadap kinerja keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bu…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, social media marketing, brand image terhadap minat beli dan mengetahui brand image berperan sebagai variabel mediasi dari brand a…
Penelitian ini bertujuan menguji Pengaruh Leverage, Sales Growth, dan Corporate Social Responsibility terhadap Tax Avoidance dengan Profitabilitas sebagai variabel moderasi. Sampel penelitian i…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari café atmosphere, lifestyle, Lokasi dan social media marketing terhadap Keputusan pembelian. dalam penelitian dilaksanakan dengan menggun…
Penelitian ini melihat bagaimana minat wisatawan dipengaruhi oleh pemasaran media sosial, citra destinasi, dan fasilitas. Dalam penelitian ini, metode kuantitatif digunakan untuk data primer ya…
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa bagaimana Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR), Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan mempengaruhi Nilai Perusahaan pada perusahaan se…