Di era perkembangan teknologi saat ini persaingan dunia bisnis kecantikan semakin ketat, dengan munculnya berbagai macam jenis kosmetik yang beredar baik produksi dalam negeri maupun luar neger…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga,lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Prabujaya Outfit di Kota Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah…
Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya yang mana melihat pengaru…
Perkembangan industri pasta gigi yang meningkat memunculkan banyak persaingan, pepsodent merupakan produk pasta gigi yang populer dikalangan masyarakat, kualitas produk tinggi yang dimiliki Pep…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata, harga dan word of mouth terhadap minat berkunjung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe ekslapanat…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian oleh-oleh Kripik Barokah Sukolilo. Penelitian ini men…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk lip cream Hanasui Boba di Kota Malang. Penelitian i…
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan gaya hidup, harga dan promosi . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kua…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra rasa, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang. Peneliti menggunakan penelitian ek…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan baik secara simultan dan parsial harga, lokasi, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indogrosir Kacuk Malang. Dal…