Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari lingkungan keluarga, religiusitas, pengetahuan akuntansi syariah dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat berkarir mahasiswa di keuangan…
Berdasarkan permasalahan yang terjadi di kelas V SD Negeri 4 Tambakasri Kecamatan Sumbermanjing Wetan, hal yang menjadi hambatan dalam pembelajaran Tema 3 Sub Tema 2 yaitu kurangnya minat belaj…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, social media marketing, brand image terhadap minat beli dan mengetahui brand image berperan sebagai variabel mediasi dari brand a…
Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Desember 2024 di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh jiwa kewirausahaan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata, harga dan word of mouth terhadap minat berkunjung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe ekslapanat…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Iklan terhadap Minat Beli pada konsumen smartphone OPPO. Merupakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kua…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh digital marketing terhadap minat beli pada pengguna TikTok Shop di Kota Malang. 2) Mengetahui pengaruh digital marketing terhadap electronic…
Penelitian ini melihat bagaimana minat wisatawan dipengaruhi oleh pemasaran media sosial, citra destinasi, dan fasilitas. Dalam penelitian ini, metode kuantitatif digunakan untuk data primer ya…
Minat Belajar besar pengaruhnya dan memiliki hubungan terhadap proses juga hasil belajar. Apabila bahan pelajaran yang dipelajari tidak sesuai dengan minat siswa, siswa tidak akan belajar denga…
Penelitian ini dilakukan sebab fakta di lapangan membuktikan bahwa dalam penggunaan media pada proses pembelajaran memiliki beberapa kendala terutama di penerapan media berbasis teknologi, selara…