Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Kedai Kampoeng Coffee. Peneliti menggunakan penelitian e…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui suasana kafe, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Caffe Kedung Grojog Kecamatan Kedungadem Bojonegoro. Metode pada penelitian in…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan, Produk, Harga dan Lokasi terhadap keputusan pembelian di Restoran Ayam tulang Lunak Mbok Surip Sukun Malang. Penelitian ini menggunakan…
Koperasi adalah perkumpulan manusia seorang-orang yang dengan sukanya sendiri hendak bekerjasama. UU No. 25 tahun 1992 menyatakan bahwa badan usaha yang beranggotakan orang atau badan hukum koperas…
Pada era seperti sekarang ini, tren minum kopi menjadi semakin populer diseluruh dunia. Para penikmat kopi tidak terbatas pada suatu kalangan tertentu, zaman dulu terkesan hanya orang tua yang suka…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penagaruh kualitas layanan dan hubungan pelanggan terhadap kepuasaan pelanggan pada PDAM unit Wagir. Obyek dalam penelitian ini adalah masayaraka…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna rumah kos. variabel bebas penelitian ini adalah harga, lokasi dan kualitas la…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Penelitian ini merupakan explanatory r…
Penelitian ini membahas hasil penelitian analisis pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna (User Satisfaction). Faktor kualitas informasi menggu…
Dewasa ini dunia kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya pada kalangan remaja. Hal ini merupakan sebuah peluang bagi para pelaku bisnis kuliner di tanah air. Kopi…