Kemajuan abad ke 21 ini melalui industrialisasi, informasi, dan investasi yang mendukung teknologi sehingga memicu lajunya arus globalisasi. Disaat yang bersamaan problem tersebut dapat memberikan …
Harga saham merupakan ukuran indeks prestasi perusahaan, yaitu seberapa jauh manajemen telah berhasil mengelola perusahaan atas nama pemegang saham. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menje…
Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran yang dapat digunakan untuk mempengaruhi penjualan produk rumah. Pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo kota Malang oleh mahasiswa Kanjuruhan Malang penelitian ini dilakukan di Un…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian produk maybelline di toko raya Malang. Penelitian ini mengunakan metode accidental sam…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Celebrity Endorser…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada oleh-oleh asix malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame (studi kasus pada mahasiswa universitas Kanjuruhan Malan…