Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis terjadinya pengaruh harga saham pada perusahaan property dan real estate yang listing di Bursa Efek Indonesia antara tahun 2004-2009 yang di ukur dari in…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan baik secara simultan dan parsial harga, lokasi, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indogrosir Kacuk Malang. Dal…
Harga produk yang dipandang lebih malah dibanding optik lain, kualitas produk yang masih mudah patah, serta proses pelayanan konsumen yang masih lambat dan karyawan belum menjadikan pembeli sebagai…
Kemajuan abad ke 21 ini melalui industrialisasi, informasi, dan investasi yang mendukung teknologi sehingga memicu lajunya arus globalisasi. Disaat yang bersamaan problem tersebut dapat memberikan …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Lokasi dan Harga terhadap Kepuasan Menonton di Bioskop Cinepolis Malang Town Square. Merupakan jenis penelitian explanatory research …
Harga diri (self-esteem) rendah menyulitkan siswa dalam berinteraksi sosial. Melalui angket kebutuhan dari siswa, mereka membutuhkan layanan bimbingan pribadi untuk meningkatkan harga dirinya. Sala…
Harga saham merupakan ukuran indeks prestasi perusahaan, yaitu seberapa jauh manajemen telah berhasil mengelola perusahaan atas nama pemegang saham. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menje…
Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran yang dapat digunakan untuk mempengaruhi penjualan produk rumah. Pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo kota Malang oleh mahasiswa Kanjuruhan Malang penelitian ini dilakukan di Un…