Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh Brand Image, Product Quality, Dan Price Terhadap Purchase Decision …
Cindy Mulyawati DewiArien Anjar Puspitosari Suharso, M.MDr. Iva Nurdiana Nurfarida, M.M.

Studi ini dirancang untuk mendapatkan informasi mengenai seberapa besar pengaruh brand image, product quality, dan price terhadap purchase decision mobil Toyota Avanza di Auto2000 Malang Sukun. …

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 146 hlm 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Suasana Toko, Brand Image, dan Pengalaman Pemasaran Terhadap Kepua…
Chandra Wahyu Hidayat, SE, MMIva Nurdiana Nurfarida, SE, MM

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, Brand Image, dan pengalaman pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Toko Fipper Slipper Malang. Populasi di dalam penelitian ini a…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 109 hlm 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 ALC p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembe…
Dr. Rusno., M.MDr. Moh. Fakhruddin Mudzakkir, SE.,M.SiIsri Wahyuni

Di era perkembangan teknologi saat ini persaingan dunia bisnis kecantikan semakin ketat, dengan munculnya berbagai macam jenis kosmetik yang beredar baik produksi dalam negeri maupun luar neger…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 95 hlm 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 WAH p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Brand Ambassador Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk…
Candra Wahyu Hidayat, M.MDr. Endi Sarwoko, M.MMimi Naumi

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, social media marketing, brand image terhadap minat beli dan mengetahui brand image berperan sebagai variabel mediasi dari brand a…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 134hlm 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 NAU p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembalian HP …
Wahyu Nur jannahIva Nurdiana Nurfarida, SE,. M.MAsna, M.Si., Ph.D

Kemajuan teknologi di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang begitu pesat. Hal ini ditandai dengan perubahan teknologi komunikasi yang cukup signifikan dari setiap generasi. …

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 94hlm 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 JAN t/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Pr…
Angga Nur PratamaDr. Candra Wahyu Hidayat, M.M.Dr. Rusno, M.M

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen dimediasi kepuasan konsumen generasi-z pada produk skintific di Kota Malang. Populasi dan sampel yang …

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 130hlm 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 PRA p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Brand Image Dan E- Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produ…
Iva Nurdiana Nurfarida, SE, MMDr. Rusno MMAnggara Restu Pratama

Pentingnya pemahaman tentang konsumen dapat ditemukan pada definisi pemasaran itu sendiri, pada umumnya pemasaran dianggap sebagai penjualan dan periklanan, tetapi arti dari periklanan itu sendir…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 91 hlm, 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 PRA p/s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Label Halal, Word Of Mouth, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembe…
Dr. Andi Nu Graha, M.Si.Wardatun HasanahDr. Endi Sarwoko, M.M

Di Indonesia perkembangan produk kecantikan telah mengalami kemajuan dan peningkatan yang pesat. Dengan hal itu berbagai banyak aktivitas yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhannya salah satunya ke…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
136 Halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 WAR p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Brand Image Kampus, Kondisi Sosial Ekonomi Or…
Yasrul Adi FirmansyahDrs. Rusno, MM.Riril Mardiana F., S.Pd., M.M

Brand image kampus, kondisi sosial ekonomi orang tua, dan tingkat kemampuan akademik berpengaruh terhadap minat melanjutkan ke perguruan tinggi. Dengan adanya brand image kampus yang baik disertai …

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi,104 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 330 FIR p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Mie S…
Roni IrawanM. Fakhruddin Mudzakir, SE., M.SiCandra Hidayat SE.,MM

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo kota Malang oleh mahasiswa Kanjuruhan Malang penelitian ini dilakukan di Un…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 76 hlm, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 IRA p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 20 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Brand Image"
Permintaan membutuhkan 0.00213 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Implementasi Metode Smart Pada Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Siswa Berprestasi Di SMP Negeri 4 Kepanjen
Adi Yusuf Firmansyah - Yoyok Seby Dwanoko, S.Kom, M.Kom
image
Ensiklopedia Sejarah dan Budaya : Dunia Purba - Dunia Klasik
Tim
image
Tata Bahasa Jawa
Mahmudi - Purwadi - Setijaningrum, Erna
image
Dorodasih
Santosa, Iman Budhi
image
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Two Stay Two Stray (TSTS) untuk Meningkatkan Keaaktifan dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X TSM I SMK PGRI Singosari
Dra. Nurul Ain, M.Si - Maris Kurniawati, S.Si., M.Kes., M.Si. - Sirajul Munir
Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik