Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Gaya Kepemimpinan Pelayan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Batu Jawa Timur

Electronic Resource

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Pelayan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Batu Jawa Timur

Yuliana Yasinta Jehida - Nama Orang; Dr. Dianawati Suryaningtyas, M.M - Nama Orang; Dr. Andi Nu Graha, S.E., M.Si - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). Pengaruh secara simultan gaya kepemimpinan pelayan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan 2). Pengaruh secara parsial gaya kepemimpinan pelayan terhadap kinerja karyawan 3.) Pengaruh secara parsial motivasi kerja terhadap kinerja karyawan Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Batu sebanyak 67 orang, dengan rincian laki-laki sebanyak 51 karyawan dan perempuan sebanyak 16 karyawan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Seluruh karyawan yang ada di perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Batu. Berdasarkan jumlah populasi diatas yang terbatas maka sampel penelitian yang diambil adalah seluruh populasi, sehingga dalam penelitian ini sampel yang di gunakan adalah sampel jenuh. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Gaya Kepemimpinan Pelayan dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Batu. Serta secara parsial gaya kepemimpinan pelayan dan motivasi KERJA berpengaruh signifikan terhadap Kinerja pada perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Batu.


Ketersediaan
2133408/SB/2021KKI 658 JEH p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 JEH p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 160 hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Kinerja Karyawan
Skripsi
Motivasi Kerja
Gaya Kepemimpinan Pelayan,
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik