Electronic Resource
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Swalayan Salsabila. Jenis penelitian ini
adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Swalayan Salsabila Kepanjen Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling. Penentuan besarnya sampel pada penelitian ini menggunakan teori Ferdinand (2006) yaitu diperoleh sampel sebanyak 120 sampel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Harga dan Kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen berpengaruh bersama-sama. Secara parsial Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen. Serta secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen
2130946/SB/2019 | KKI 658 YAF p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain