Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kampoeng Coffee
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan
experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Kedai Kampoeng
Coffee. Peneliti menggunakan penelitian explanatory research dengan pendekatan
kuantitatif. Metode pengambilan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner
dan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi dalam
penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kampoeng Coffee yang sedang atau pernah
mengunjungi Kedai Kampoeng Coffee, sampel sebanyak 114 responden. Teknik
analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
menunjukan bahwa kualitas layanan, harga dan experiential marketing secara
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil
analisis secara parsial menunjukan pengaruh positif dan signifikan pada kualitas
layanan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan. Experiential marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
| SB00735S | KKI 658 ALV p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain