Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Experiential Marketing 
Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kampoeng Coffee

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kampoeng Coffee

Alvian - Nama Orang; Dr. Iva Nurdiana Nurfarida, M.M - Nama Orang; Dr. Andi Nu Graha. M.Si - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan
experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Kedai Kampoeng
Coffee. Peneliti menggunakan penelitian explanatory research dengan pendekatan
kuantitatif. Metode pengambilan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner
dan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi dalam
penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kampoeng Coffee yang sedang atau pernah
mengunjungi Kedai Kampoeng Coffee, sampel sebanyak 114 responden. Teknik
analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
menunjukan bahwa kualitas layanan, harga dan experiential marketing secara
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil
analisis secara parsial menunjukan pengaruh positif dan signifikan pada kualitas
layanan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan. Experiential marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
SB00735SKKI 658 ALV p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 ALV p/s
Penerbit
Malang : Prodi manajemen unikama., 2023
Deskripsi Fisik
xi, 124 hlm 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Kualitas Layanan
Harga
Skripsi
Experiential Marketing
Kepuasan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik