Electronic Resource
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Lokasi dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Sumber Maron Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata,
Lokasi dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe ekslapanatory researche.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling
dengan metode accidental sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100
responden dengan menggunakan alat ukur skala likert. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Analisis data berupa analisis
deskriptif, analisis inferensial yang meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi
linier berganda, uji determinasi dan uji hipotesis (Uji F dan Uji T). Hasil penelitian
menunjukkan daya tarik wisata, lokasi dan word of mouth berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan berkunjung, daya tarik wisata berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan berkunjung, word of mouth berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan.
| SB00712S | KKI 658 JAN p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain