Electronic Resource
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Secara umum, bisnis ritel melibatkan proses penjualan langsung kepada
konsumen akhir dengan harga yang ditetapkan oleh pengecer. Selain itu, bisnis
ritel juga melibatkan manajemen stok, pemasaran, dan pelayanan konsumen guna
memastikan keberhasilan transaksi dengan konsumen akhir. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Ramayana departement store kota
malang, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden, Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berkunjung atau sudah
pernah melakukan pembelian di Ramayana. Pengambilan sampel dalam penelitian
ini menggunakan teknik non probability sampling, Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dengan
menggunakan metode statistik. Hasil penelitian menunjukan harga berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan
| SB00668S | KKI 658 FAD p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain