Electronic Resource
Pengaruh Brand Image, Product Quality, Dan Price Terhadap Purchase Decision Mobil Toyota Avanza Pada PT. Astra Internasional TBK-TSO (Auto2000 Malang Sukun)
Studi ini dirancang untuk mendapatkan informasi mengenai seberapa besar
pengaruh brand image, product quality, dan price terhadap purchase decision
mobil Toyota Avanza di Auto2000 Malang Sukun. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan pengambilan sampel secara kebetulan. Populasi
yang diteliti adalah seluruh pelanggan Avanza yang membeli di dealer Auto2000
cabang Sukun Kota Malang, dengan jumlah responden sebanyak 110 responden
dan ada 44 butir pernyataan pada instrumen penelitian. Teknik pengumpulan data
yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang sebelumnya telah diuji
validitas dan reliabilitasnya, dan kemudian dianalisis menggunakan analisis
regresi linier berganda, termasuk uji asumsi klasik serta uji hipotesis. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa brand image, product quality, dan price memiliki
pengaruh positif dan signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap
purchase decision. Hal ini menunjukkan bahwa semakin positif persepsi
konsumen terhadap ketiga faktor tersebut, semakin besar pula keinginan untuk
membeli. Peneliti selanjutnya disarankan mengeksplorasi variabel lain diluar
variabel yang telah diteliti untuk memperluas wawasan penelitian.
| SB00630S | 658 | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain