Electronic Resource
Pengaruh Suasana Toko, Brand Image, dan Pengalaman Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Fipper Slipper Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, Brand
Image, dan pengalaman pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Toko Fipper
Slipper Malang. Populasi di dalam penelitian ini adalah 50 orang pelanggan Toko
Fipper Slipper . Teknik sampling yang digunakan adalah teknik incidental sampling
adapun data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap responden.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi linier
berganda menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara
simultan suasana toko, Brand Image, dan pengalaman pemasaran berpengaruh
secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Adapun hasil secara parsial
suasana toko kerja tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan
Brand Image dan pengalaman pemasaran secara parsial berpengaruh secara
signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan penelitian ini perlu
memperhatikan tanda pada produk seperti.kategori untuk dewasa, anak-anak, lakilaki, perempuan dan sebagainya yang dimana tanda tersebut dapat membantu
pelanggan dalam berbelanja. Sehingga hal tersebut akan mempengaruhi kepuasan
pelanggan ketika berbelanja.
| SB00591S | KKI 658 ALC p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain