Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas produk,
kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam
Goreng Nelongso. Peneliti menggunakan penelitian eksplanatory research dengan
pendekatan kuantitatif . Metode pengambilan data yang digunakan adalah
kuesioner dan wawancara. teknik sampling yang digunakan peneliti adalah
purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang
atau pernah mengkonsumsi Ayam Goreng Nelongso lebih dari satu kali, yakni
masyarakat Kota Malang Jawa Timur. Sampel sebanyak 132 responden. Teknik
analisis data menggunakan metode statistic analisis regresi linier berganda.
Adapun hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk,
kuaitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso. Hasil analisis
secara parsial menunjukkan pengaruh positif dan signifikan pada kualitas produk
terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Goreng
Nelongso
| SB00584S | KKi 658 SAN p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain