Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
Berbantuan Media Audiovisual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Malang

Electronic Resource

Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Audiovisual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Malang

Sri Tukini Lilo - Nama Orang; ) Dr. Dwi Fauzia Putra, S.Pd., M.Pd - Nama Orang; Dr. Onik Farida Ni’matullah, S.Pt., S.Pd., M.Pd - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakangi oleh hasil observasi di SMAN 2 Malang kelas XI
bahwa proses pembelajaran yang diadakan didalam kelas menggunakan buku
paket yang disediakan oleh pihak sekolah sehingga, beberapa siswa tidak
membawa buku tulis. Sekolah juga memfasilitasi jaringan wifi disetiap kelas
membuat siswa bebas mengakses internet pada saat jam pembelajaran
berlangsung. Tidak ada nya peraturan dari guru untuk mematikan hanphone pada
saat pembelajaran hal ini membuat siswa tidak konsentrasi dalam menerima
materi pelajaran melainkan fokus pada hanphone nya masing-masing. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing
berbantuan media audiovisual terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksperimen
(Eksperimen Semu atau Quasi Experimental Design). Jenis desain Nonequivalent
Control Groub Design. Data penelitian dianalisis memakai uji-t (independent
simple t-test). Berdasarkan hasil uji independent sample test diperoleh sig (2-
tailed) 0,000 < 0,05 sehingga Ha diterima Ho ditolak. Dengan demikian model
pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan media audiovisual berpengaruh
terhadap hasil belajar siswa


Ketersediaan
SB00533SKKI 910 LIL t/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 910 LIL t/s
Penerbit
Malang : Prodi Pend. Geografi Unikama., 2025
Deskripsi Fisik
ix, 168hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
910
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Hasil belajar
Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
Skripsi
Media audiovisual
Pend. Geografi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik