Electronic Resource
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Keripik Tempe Bu Karsi Sanan Malang
Tujuan penelitian ini yakni guna menganalisis pengaruh citra merek, kualitas
produk, harga terhadap keputusan pembelian keripik tempe Bu Karsi Sanan Malang.
Data terkumpul melalui penyebaran kuesioner ke 120 responden dan dianalisis
melalui metodologi penelitian kuantitatif explanatory research. Sampel diambil
melalui teknik Purposive Sampling. Analisis data regresi linier berganda disertai
bantuan program SPSS 23. Hasilnya memperlihatkan bahwasanya keputusan
pembelian diberi pengaruh positif sekaligus signifikan oleh citra merek, kualitas
produk, harga secara simultan. Keputusan pembelian diberi pengaruh positif
sekaligus signifikan oleh citra merek secara parsial. Keputusan pembelian diberi
pengaruh positif sekaligus signifikan oleh kualitas produk secara parsial. Keputusan
pembelian diberi pengaruh positif sekaligus signifikan oleh harga secara parsial.
| SB00486S | KKI 658 SET p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain