Electronic Resource
Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Produk Skintific Gen- Z Kota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap
loyalitas konsumen dimediasi kepuasan konsumen generasi-z pada produk skintific
di Kota Malang. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
konsumen berumur 17-27 tahun atau generasi-z di Kota Malang dengan kriteria
membeli dan mengguankan produk skintific berjumlah 130 orang, Teknik
pengambilan sampel yang dipakai menggunakan accidental sampling. Metode
pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Analisis uji kualitas
menggunakan uji validitas dan uji reliablitias, Teknik analisis data menggunakan
karakteristik responden, analisis regresi, analisis deskriptif, analisis asumsi klasik,
analisis regresi, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, dan uji sobel. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen
| SB00466S | KKI 658 PRA p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain