Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, 
Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Hotel YNO Castle 
Kepanjen

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Hotel YNO Castle Kepanjen

Intan Ayu Lestari - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE., M.M - Nama Orang; Dr. Rusno, M.M - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan,
Citra Perusahaan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel YNO
Castle Kepanjen. Peneliti menggunakan penelitian eksplanatory research dengan
pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan data yang digunakan adalah
kuesioner dan wawancara. teknik sampling yang digunakan peneliti adalah
purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang
atau pernah menginap pada Hotel YNO Castle Kepanjen yakni masyarakat dalam
maupun lura Malang Jawa Timur. Sampel sebanyak 114 responden. Teknik
analisis data menggunakan metode statistic analisis regresi linier berganda.
Adapun hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan,
citra perusahaan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen hotel Y.N.O
Castle berpengaruh positif dan signifikan. Hasil analisis secara parsial
menunjukkan pengaruh positif dan signifikan pada Kualitas Pelayanan terhadap
kepuasan konsumen, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen pada hotel Y.N.O Castle Kepanjen. Bagi peneliti
selanjutnya, hasil penelitian ini bisa digunakan sebagai bahan perbandingan dan
referensi untuk penelitian, dan sebagai bahan pertimbangan untuk lebih
memperdalam penelitian selanjutnya dengan menggunakan variabel yang berbeda
seperti : Handling Complaint, promosi, fasilitas dan kepercayaan.


Ketersediaan
SB00448SKKI 658 LES t/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 LES t/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
xiii, 96hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Skripsi
Kualitas Pelayanan
Harga Dan lokasi
citra perusahaan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik