Electronic Resource
Pengaruh Kualitas, Harga dan Iklan terhadap Minat Beli pada Konsumen Smartphone Oppo (Studi pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,
Harga dan Iklan terhadap Minat Beli pada konsumen smartphone OPPO.
Merupakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan uji analisis
regresi linear berganda. Menggunakan teknik metode Accidental Sampling
kepada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Jumlah sampel yang
diambil 108 responden dan menggunakan kuesioner dan diukur dengan skala
Likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan iklan
secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk
secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen, harga
secara parsial berpengaruh negatif signifikan terhadap minat beli konsumen, dan
iklan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen.
Dari ketiga variabel independen tersebut variabel yang pengaruhnya paling
mendominasi terhadap minat beli konsumen yaitu variabel kualitas produk.
| SB00443S | KKI 658 BOU p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain