Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Pada Tiktok 
Shop Di Mediasi Electronic Word Of Mouth (Studi Pada Pengguna Tiktok Shop Di Kota Malang)

Electronic Resource

Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Pada Tiktok Shop Di Mediasi Electronic Word Of Mouth (Studi Pada Pengguna Tiktok Shop Di Kota Malang)

Stio Bagas - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh digital marketing
terhadap minat beli pada pengguna TikTok Shop di Kota Malang. 2) Mengetahui
pengaruh digital marketing terhadap electronic word of mouth pada pengguna
TikTok Shop di Kota Malang. 3) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth
terhadap minat beli pada pengguna TikTok Shop di Kota Malang. 4) Mengetahui
pengaruh digital marketing terhadap minat beli yang dimediasi oleh electronic
word of mouth pada pengguna TikTok Shop di Kota Malang. Populasi penelitian
ini adalah pengguna TikTok Shop Kota Malang , dengan jumlah sampel 120 orang
pengguna TikTok Shop. Teknik analisis data yang digunakan diantaranya uji
validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur dan uji hipotesis. Hasil
penelitian ini menunjukan 1) Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap
minat beli pada pengguna TikTok Shop Kota Malang. 2) Electronic Word Of
Mouth (e-WOM) berpengaruh Signifikan Terhadap minat beli pada pengguna
TikTok Shop Kota Malang. 3) Digital marketing tidak berpengaruh terhadap
Electronic Word Of Mouth (e-WOM) pada pengguna Tiktok Shop Kota Malang. 4)
Electronic word of mouth mampu memdiasi pengaruh digital marketing terhadap
minat beli pada pengguna Tiktok Shop Kota Malang


Ketersediaan
SB00414SKKI 658 BAG p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 BAG p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2023
Deskripsi Fisik
ix, 87hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Minat Beli
Skripsi
Digital Marketing
Electronic Word Of Mouth (eWOM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik