Electronic Resource
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Pada Tiktok Shop Di Mediasi Electronic Word Of Mouth (Studi Pada Pengguna Tiktok Shop Di Kota Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh digital marketing
terhadap minat beli pada pengguna TikTok Shop di Kota Malang. 2) Mengetahui
pengaruh digital marketing terhadap electronic word of mouth pada pengguna
TikTok Shop di Kota Malang. 3) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth
terhadap minat beli pada pengguna TikTok Shop di Kota Malang. 4) Mengetahui
pengaruh digital marketing terhadap minat beli yang dimediasi oleh electronic
word of mouth pada pengguna TikTok Shop di Kota Malang. Populasi penelitian
ini adalah pengguna TikTok Shop Kota Malang , dengan jumlah sampel 120 orang
pengguna TikTok Shop. Teknik analisis data yang digunakan diantaranya uji
validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur dan uji hipotesis. Hasil
penelitian ini menunjukan 1) Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap
minat beli pada pengguna TikTok Shop Kota Malang. 2) Electronic Word Of
Mouth (e-WOM) berpengaruh Signifikan Terhadap minat beli pada pengguna
TikTok Shop Kota Malang. 3) Digital marketing tidak berpengaruh terhadap
Electronic Word Of Mouth (e-WOM) pada pengguna Tiktok Shop Kota Malang. 4)
Electronic word of mouth mampu memdiasi pengaruh digital marketing terhadap
minat beli pada pengguna Tiktok Shop Kota Malang
| SB00414S | KKI 658 BAG p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain