Electronic Resource
Penerapan Fuzzy Sugeno Pada Npc Rintangan Dalam Game “Ana Cerita Extreme” Menggunakan Unity
Ana Cerita Extreme merupakan game berbasis Android sebagai sarana
media hiburan, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Peneliti
mengembangkan game Ana Cerita Extreme karena NPC rintangan belum ada
sehingga gameplay masih terasa sangat mudah, oleh karena itu peneliti
menerapkan logika fuzzy Sugeno pada NPC rintangan sehingga NPC rintangan
permainan mampu membuat keputusan perubahan perilaku berdasarkan yang
telah ditentukan logika fuzzy melalui bahasa pemrograman.
Manfaat dan tujuan dari sistem ini dalam mengembangkan game Ana Cerita
Extreme dengan menerapkan metode logika fuzzy Sugeno adalah untuk
meningkatkan kualitas dari game Ana Cerita Extreme dan membuat game lebih
menantang saat dimainkan oleh pengguna.
| SB00394S | KKI 001.6 FAT p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain