Electronic Resource
Peranan Gaya Hidup, Harga, Promosi Pada Keputusan Pembelian produk Carolin Malang
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan gaya hidup, harga dan
promosi . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental
sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengn sumber data
primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
menggunakan kuesiner (angket). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
adalah konsumen Carolin Malang. Sedangkan teknik analisa data yang digunakan
adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukan bahwa secara
simultan gaya hidup, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian produk Carolin Malang. Secara parsial variabel Gaya hidup
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Carolin
Malang. Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap
keputusan pembelian produk Carolin Malang dan Sedangkan Promosi secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk
Caroli malang
| SB00362S | KKI 658 JEM p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain