Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek, Harga dan Gaya Hidup
Terhadap Keputusan Pembalian HP Iphone Pada Mahasiswa di Kota
Malang

Electronic Resource

Pengaruh Citra Merek, Harga dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembalian HP Iphone Pada Mahasiswa di Kota Malang

Wahyu Nur jannah - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE,. M.M - Nama Orang; Asna, M.Si., Ph.D - Nama Orang;

Kemajuan teknologi di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami
perkembangan yang begitu pesat. Hal ini ditandai dengan perubahan teknologi
komunikasi yang cukup signifikan dari setiap generasi. Perubahan tersebut
didukung dengan beragamnya aktivitas masyarakat sehari-hari menggunakan
teknologi komunikasi. Salah satu teknologi komunikasi yang selalu up to date dan
digunakan dalam kegiatan sehari-hari adalah Smartphone. Salah satu Smartphone
yang sudah memiliki citra merek yang tinggi dan berkualitas produknya sudah
terpercaya di seluruh dunia adalah Iphone yang diciptakan oleh Apple yang
memiliki sistem operasi berbasis IOS (Iphone Operating System).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serapa besar pengaruh citra
merek, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian HP Iphone pada
mahasiswa dikota malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Non Probability
sampling dengan jenis yang digunakan yaitu Snowball Sampling. Responden pada
penelitian ini sebanyak 112 yang memakai Iphone pada mahasiswa di kota malang
dengan kriteria tertentu. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis
regresi linear berganda.
Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu citra merek (X1), Harga (X2),
Gaya Hidup (X3) variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian
ini ini menunjukkan secara bersama-sama (simultan) citra merek, harga dan gaya
hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara
parsial variabel citra merek (X1), harga (X2) dan Gaya Hidup (X3) berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian Hp Iphone pada Mahasiswa di Kota
Malang.


Ketersediaan
SB00359SKKI 658 JAN p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 JAN p/s
Penerbit
Malang : Prodi manajemen unikama., 2023
Deskripsi Fisik
x, 94hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Citra Merek
Skripsi
Harga dan Gaya Hidup
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik