Electronic Resource
Pengaruh Visual merchandising, Store atmosphere dan Display pruduct Terhadap Impulsive Buying Pelanggan Deliwafa Store Malang.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Visual
merchandising, Store atmosphere dan Display pruduct Terhadap Impulsive
Buying Pelanggan Deliwafa Store Malang. Penelitian ini dilakukan di kabupaten
Malang. Penelitian ini melibatkan konsumen yang melakukan pembelian di
Deliwafa Store Malang dengan sampel 112 responden. Teknik pengambilan
sampel penelitian menggunakan accidental sampling yang datanya diperoleh dari
penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi
linear berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual
merchandising, Store atmosphere dan Display pruduct secara simultan
berpengaruh terhadap Impulsive Buying pada Deliwafa Store Malang. Secara
parsial Visual merchandising, Store atmosphere dan Display pruduct berpengaruh
terhadap Impulsive Buying pada Deliwafa Store Malang
| SB00337S | KKI 658 NAN t/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain