Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger di kota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas
produk, harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data, populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen produk Eiger yang berada di kota
Malang. Metode pengumpulan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan
cara Non Probability Sampling, Dalam penelitian ini teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalah teknik Accidental Sampling. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah sejumlah 105 responden. Teknik analisis
data dalam penelitian ini menggunakan SPSS untuk melakukan : (1) Analisis
regresi linier berganda, (2) Uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji
multikolonieritas, dan uji heteroskedastitas, (3) Uji hipotesis yang meliputi: Uji
simultan ( Uji F), Uji parsial (Uji T), dan Koefisien determinasi (R2). Hasil
penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1), harga (X2), dan
citra merek (X3) secara parsial dan simultan berpegaruh positif terhadap
keputusan pembelian (Y)
| SB00335S | KKI 658 NAI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain