Electronic Resource
Pengaruh Promosi, Kepercayaan dan Transparansi terhadap Minat Donatur Menunaikan Zakat, Infaq dan Sedekah di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keinginan donatur
dalam menyumbangkan zakat, infak, dan sedekah di Baznas Kota Malang pada
tahun 2023 dipengaruhi oleh promosi, kepercayaan, dan transparansi. Analisis ini
menggunakan metodologi kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian
ini adalah 401 masyarakat Kota Malang yang telah membayar zakat, infak, dan
sedekah di Baznas Kota Malang pada tahun 2023. Rumus Slovin digunakan untuk
menentukan ukuran sampel sebanyak delapan puluh responden. Kami
menggunakan IBM SPSS Statistics versi 25 untuk analisis data. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa meskipun keterbukaan tidak memiliki dampak yang cukup
besar terhadap minat donatur, promosi memiliki dampak yang baik dan
kepercayaan memiliki dampak yang baik terhadap minat donatur.
| SB00299S | KKI 657 FAT | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain