Electronic Resource
Pengaruh Social Media Marketing, Citra Destinasi. Dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Pada Wisata Tanaka Waterfall Kabupaten Malang
Penelitian ini melihat bagaimana minat wisatawan dipengaruhi oleh pemasaran
media sosial, citra destinasi, dan fasilitas. Dalam penelitian ini, metode kuantitatif
digunakan untuk data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner.
Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksplanatori. Orang-orang yang
mengetahui Air Terjun Tanaka dan pernah mengunjunginya menjadi populasi
penelitian ini. Melalui penggunaan accidental sampling, sebuah teknik
pengambilan sampel, total 112 responden dipilih. Regresi linier berganda,
pengujian asumsi konvensional, dan pengujian hipotesis digunakan dalam
analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial, persepsi
destinasi, dan fasilitas memiliki dampak simultan yang signifikan dan
menguntungkan terhadap minat wisatawan. Pemasaran media sosial memiliki
dampak yang baik dan besar terhadap minat pengunjung, seperti halnya citra
destinasi, dan fitur fasilitas memiliki dampak yang positif dan signifikan
| SB00292S | KKI 658 ANG p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain