Electronic Resource
Pengaruh Brand Image Dan E- Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Erigo
Pentingnya pemahaman tentang konsumen dapat ditemukan pada definisi
pemasaran itu sendiri, pada umumnya pemasaran dianggap sebagai penjualan dan
periklanan, tetapi arti dari periklanan itu sendiri kurang dipahami, padahal dalam
pemasaran bukan hanya itu yang paling penting adalah mengerti kebutuhan
pelanggan dengan baik dan bisa memuaskan kebutuhan konsumen. Penelitian ini
sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dan e-marketing
berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Erigo. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampel 110 orang dan
menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
cara menyebarkan kuesioner. Variabel dalam penelitian ini yaitu brand image dan
e-marketing (Independent Variabel), dan Variabel Minat Beli Konsumen
(Dependent Variabel). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu Analisis Regresi Berganda, dan juga analisis deskriptif. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa secara simultan brand image dan e-marketing berpengaruh
terhadap Minat Beli Konsumen, dan secara parsial brand image berpengaruh positif
signifikan terhadap Minat Beli Konsumen dan secara parsial e-marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan
hasil penelitian diharapkan perusahaan mampu terus meningkatkan dan menjaga
citra merek perusahaan di benak konsumen serta terus meningkatkan dan
memaksimalkan penggunaan e-marketing untuk terus meningkatkan minat beli
konsumen.
| SB00001G | KKI 658 pra p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
| SB00180S | KKI 658 pra p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain