Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Image Dan E- Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Erigo

Electronic Resource

Pengaruh Brand Image Dan E- Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Erigo

Anggara Restu Pratama - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE, MM - Nama Orang; Dr. Rusno MM - Nama Orang;

Pentingnya pemahaman tentang konsumen dapat ditemukan pada definisi
pemasaran itu sendiri, pada umumnya pemasaran dianggap sebagai penjualan dan
periklanan, tetapi arti dari periklanan itu sendiri kurang dipahami, padahal dalam
pemasaran bukan hanya itu yang paling penting adalah mengerti kebutuhan
pelanggan dengan baik dan bisa memuaskan kebutuhan konsumen. Penelitian ini
sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dan e-marketing
berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Erigo. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampel 110 orang dan
menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
cara menyebarkan kuesioner. Variabel dalam penelitian ini yaitu brand image dan
e-marketing (Independent Variabel), dan Variabel Minat Beli Konsumen
(Dependent Variabel). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu Analisis Regresi Berganda, dan juga analisis deskriptif. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa secara simultan brand image dan e-marketing berpengaruh
terhadap Minat Beli Konsumen, dan secara parsial brand image berpengaruh positif
signifikan terhadap Minat Beli Konsumen dan secara parsial e-marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan
hasil penelitian diharapkan perusahaan mampu terus meningkatkan dan menjaga
citra merek perusahaan di benak konsumen serta terus meningkatkan dan
memaksimalkan penggunaan e-marketing untuk terus meningkatkan minat beli
konsumen.


Ketersediaan
SB00001GKKI 658 pra p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
SB00180SKKI 658 pra p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 PRA p/s
Penerbit
Malang : Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
ix, 91 hlm, 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Skripsi
Brand Image
E-marketing
Minat Beli Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik