Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Trend Shop Kota Malang)

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Trend Shop Kota Malang)

Andra Rianus - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE, MM - Nama Orang; Rita Indah Mustikawati, SE.,MM - Nama Orang;

Semakin berkembangnya dunia bisnis dalam perkembangan era globalisasi
menimbulkan persaingan yang semakin ketat baik antara perusahaan domestik
maupun perusahaan asing. Perusahaan pun di tuntut untuk lebih cermat dalam
mengembangkan kemampuan bisnisnya. Hal ini memerlukan perhatian yang
harus ditekankan terutama pada aspek Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi
Pengalaman Berkunjung guna tercapainya Peningkatan pembelanjaan yang
diharapkan. Salah satu toko di kota Malang adalah Trend Shop yang merupakan
tempat belanja yang mempesona, adapun beberapa masalah dalam pelayanan
Toko Trend Shop melalui website, yaitu dari sisi kecepatan dan kemudahan dalam
melayani konsumen masih lambat, dari website yang kurang tepat sehingga
membuat calon pengunjung merasa tidak nyaman, dan selama penerapannya
website Toko Trend Shop belum pernah dievaluasi sehingga calon pengunjung
kesulitan untuk mendapatkan informasi. Penelitian ini bertujuan untuk
mengungkapkan indicator Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi yang dapat
meningkatkan atau mempengaruhi Kepuasan Konsumen.
Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik
Purposive Sampling menggunakan data primer, sekunder, dengan populasi dan
sampel yang berjumlah 120 orang, dan menggunakan alat bantu kuesioner. Hasil
penelitian ini adalah hubungan kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap
kapuasan konsumen secara simultan hasil positif dan signifikan. Kemudian,
hubungan variabel Kualitas Pelayanan, harga, dan lokasi terhadap Kepuasan
Konsumen secara parsial medapatkan hasil positif dan signifikan. Hal ini
menunjukan tingkat hubungan dan signifikan positif dan sangat kuat. Kesimpulan
ada pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Trend
Shop, sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan
Konsumen di Toko Trend Shop Kota Malang.


Ketersediaan
SB00001FKKI 658 ria p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 RIA p/s
Penerbit
Malang : Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 176 hlm, 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Harga
Lokasi
Skripsi
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik