Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Label Halal, Word Of Mouth, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Masyarakat Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean

Electronic Resource

Pengaruh Label Halal, Word Of Mouth, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Masyarakat Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean

Wardatun Hasanah - Nama Orang; Dr. Endi Sarwoko, M.M - Nama Orang; Dr. Andi Nu Graha, M.Si. - Nama Orang;

Di Indonesia perkembangan produk kecantikan telah mengalami kemajuan dan peningkatan yang pesat. Dengan hal itu berbagai banyak aktivitas yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhannya salah satunya kebutuhan akan kosmetik. Kebutuhan dalam mempercantik diri pun kini menjadi prioritas utama untuk menunjang penampilan sehari-hari. Termasuk ditandai dengan munculnya produk-produk yang mengusung label halal salah satunya yaitu produk kecantikan kosmetik Wardah. Perkembangan brand Wardah telah berhasil menarik perhatian dari segmen wanita muslim dengan segmen usia 17-35th.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh label halal, word of mouth, dan brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada Masyarakat Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan jenis yang digunakan yaitu purposive sampling. Responden pada penelitian ini sebanyak 112 responden yang memakai atau pernah memakai produk kosmetik Wardah di Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean dengan kriteria tertentu. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.
Variabel bebas dalam penelitian ini terdiri dari label halal (X1), word of mouth (X2), brand image (X3) variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama label halal, word of mouth dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variabel label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel word of mouth dan brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada masyarakat di Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean


Ketersediaan
SB00064SKKI 658 WAR p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 WAR p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
136 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Skripsi
Brand Image
Word of Mouth
Label Halal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Bagian 1
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Bagian 3
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik