Electronic Resource
Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan mempengaruhi Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2021)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa bagaimana Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR), Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan
mempengaruhi Nilai Perusahaan pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2021. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, sampelnya berjumlah 11 perusahaan, dan analisis regresi linier berganda dipilih sebagai cara menganalisis datanya. Berdasarkan uji t, pengungkapan Corporate Social Responsibility, profitabilitas dan ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan secara parsial. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR), profitabilitas dan ukuran perusahaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.
SB00054S | KKI 657 SIN p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain