Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Dampak Digital Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Dimediasi Oleh Minat Berkunjung (Studi Pada Wisata Palayang Bukit Waung Pantai Modangan Kabupaten Malang)

Electronic Resource

Dampak Digital Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Dimediasi Oleh Minat Berkunjung (Studi Pada Wisata Palayang Bukit Waung Pantai Modangan Kabupaten Malang)

Rozy Dwi Andini - Nama Orang; Drs. Rusno, M.M - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, S.E.,M.M. - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan menggunakan 112 responden sebagai sampel dimana merupakan pengunjug objek wisata. Penelitian meggunakan path analysis analisis jalur). Hasil perhitungan multikolinearitas sebagaimana terlihat pada tabel 4.7 di atas menunjukkan bahwa kedua model regresi penelitian tidak mengalami multikolinearitas, karena masing-masing variabel memiliki VIF < 10 dan atau memiliki tolerance > 0,1. Maka, disimpulkan data penelitian memenuhi asumsi bebas multikolinearitas dan model regresi dapat digunakan. Hipotesis pertama menyatakan bahwa variabel digital marketing berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung, dimana hasil yang dominan ada pada indikator crediility di objek wisata paralayang Bukit Waung Pantai Modangan. Hasil analisa statistik membuktikan variabel digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat berkunjung, dengan hasil tertinggi pada indikator kepercayaan dimana sebuah objek wista paralayang Bukit Waung Pantai Modangan memiliki keunggulan keindahan alamnya yang masih asri, sehingga memuat pengunjung betah untuk berlama-lama di area objek wisata. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan minat berkunjung terhadap keputusan berkunjung wisatawan yang berkunjung pada wisata paralayang Bukit Waung Pantai Modangan. Dengan jumlah minat berkunjung yang dominan adalah pada indikator minat transaksional dimana harga tiket yang ditarwakan terjangkau dan dapat dibeli oleh semua kalangan karena dengan harga yang relatif murah dan pemandangan yang indah tentu saja pengunjung senang untuk berlibur di objek wisata paralayang Bukit Waung Pantai Modangan.


Ketersediaan
SB00032SKKI 658 ROZ d/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 ROZ d/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
129 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Skripsi
Keputusan Berkunjung
Digital Marketing
Minat Berkunjung
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Bagian 1
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Bagian 3
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik