Electronic Resource
Pengaruh Motivasi Belajar, Intelligence Quotient (IQ) Dan Emosional Quotient (EQ) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Ekonomi Di SMP Negeri 15 Malang
Pendidikan adalah usaha sadar untuk menumbuh kembangkan potensi sumber daya alam melalui kegiatan pengajaran. Tujuan pendidikan Nasional kita sebagaimana diisyaratkan dalam Permendiknas No.41 tahun 2007 , tertera tujuan yang berdimensi ke-Tuhan-an, pribadi, dan sosial. Berkenaan dengan pembelajaran (pendidikan dalam arti terbatas), pada dasarnya setiap kegiatan pembelajaran harus direncanakan terlebih dahulu. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) pengaruh secara parsial terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 15 Malang, (2) Pengaruh secara simultan terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 15 Malang.
21345872/SB/2024 | KKI330 ZUH p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain