Electronic Resource
Upaya Meningkatkan Minat Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Melalui Model Pembelajaran Talking Stick Pada Siswa Kelas VIIIC SMP Negeri 12 Malang
Perencanaan atau suatu pola yang digunakan sebagai pedoman dalam merencanakan pembelajaran di kelas. Hal ini yang akhirnya dapat menentukan meningkatnya minat dan motivasi belajar yang akan dicapai oleh siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Talking Stick dalam meningkatkan minat belajar pada mata pelajaran IPS pada siswa kelas VIIIC di SMP Negeri 12 Malang, 2) Untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Talking Stick dalam meningkatkan motivasi belajar pada mata pelajaran IPS pada siswa kelas VIIIC di SMP Negeri 12 Malang.
21345841/SB/2024 | KKI 330 SET p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain