Electronic Resource
Pengaruh Lingkungan Keluarga, Teman Sebaya, Dan Perkembangan Teknologi Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu
Prestasi belajar adalah hasil pengukuran terhadap peserta didik setelah mengikuti proses pembelajaran dalam periode tertentu yang diukur dengan menggunakan instrumen yang relevan. Tujuan penelitian adalah (1) Menganalisis pengaruh lingkungan keluarga, teman sebaya dan perkembangan teknologi secara simultan terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII pada mata pelajaran IPS Terpadu SMPN 2 Malang. (2) Menganalisis pengaruh lingkungan keluarga terhadap prestasi elajar siswa kelas VIII pada mata pelajaran IPS Terpadu SMPN 2 Malang. (3) Menganalisis pengaruh teman sebaya terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII pada mata pelajaran IPS Terpadu SMPN 2 Malang. (4) Menganalisis pengaruh Perkembangan Teknologi terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII pada mata pelajaran IPS Terpadu SMPN 2 Malang
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain