Electronic Resource
Implementasi Pembelajaran Daring Dalam Membentuk Karakter Tanggung Jawab Pada Siswa Kelas 3a Sekolah Dasar (Sd) Anak Saleh Malang
PenelitianI ini bertujuani untuki mendeskripsikani implementasi pembelajarani daringi dalami membentuki karakteri tanggungi jawab. Jenis penelitiani yangi digunakani adalahi penelitiani kualitatifi deskriptif, idengan pendekatani fenomenologi. Tekniki analisisi dengan menggunakani triangulasii data. Penelitiani inii dilakukani di Sekolah Dasar (SD) Anak Saleh Kota Malang pada tahun 2021 pendekatani kualitatifi dani jenisi penelitiani fenomenologi. Data penelitiani inii diperolehi dengani carai observasii dani wawancarai dengani warga Sekolahi Dasari (SD) Anak Saleh Malang yaitui kepala sekolah, gurui kelas 3A, gurui agama, gurui IPA mengenaii implementasii pembelajarani daringi dalami membentuki karakteri tanggungi jawab. Hasili penelitian bahwai implementasii pembelajarani daring dalam membentuk karakteri tanggung jawab, pihaki sekolah telahi melaksanakan pembelajarani daringi dengani membentuki karakteri tanggungi jawabi siswa, dengani melaluii pelaksanaani pembelajarani yangi dilaksanakani di google meet atau zoom meeting, memberi materi sesuaii jadwali pembelajarani yang telah ditentukan. Siswai melaksanakan kegiatani pembelajarani daringi dengani baik sesuaii arahani dan aturani yangi sekolah buat, setiapii jadwali yangi telah ditentukani siswa mengumpulkani pada platfom online yaitu google classroom. Pelaksanaan pembelajarani daringi membentuki karakteri tanggungi jawab Sekolah Dasar (SD) Anak Saleh Malang dapat memunculkan 8 point.
21345691/SB/2024 | KKI 372 UCI i/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain