Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Hargal, Brand Image dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tiens

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Produk, Hargal, Brand Image dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tiens

Akhmad Zaini - Nama Orang; Drs. Rusno, MM - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE., M.M - Nama Orang;

Kesehatan merupakan aspek kehidupan yang paling penting dan selalu dijaga oleh setiap manusia. Kesehatan juga merupakan sesuatu yang paling diinginkan semua manusia sehingga apapun di lakukan untuk mendapatkan kesehatan. Salah satu kunci penting dalam kehidupan yaitu kesehatan dan kesejahteraan. Tiens merupakan perusahaan yang berasal dari negara China dan bergerak dibidang kesehatan. Tiens berdiri pada tahun 1995 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2000. Pada saat itu indonesia dihadapkan dengan krisis yang mencekam masyarakat.. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, dan brand image dan distribusi serta dampaknya pada keputusan pembelian (study pada konsumen produk Tiens di Malang Raya). Pengambilan sampel penelitian ini adalah metode Accidental sampling. Accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara kebetulan yaitu siapa saja yang bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian akan dijadikan sebagai sumber data. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Responden pada penelitian ini sebanyak 115 konsumen. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel bebas dalam penelitian ini Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Brand Image (X3) Distribusi (X4) variabel terikat keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian sedangkan Brand Image dan Distribusi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan Pembelian.


Ketersediaan
21345629/SB/2023KKI 658 AKH p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 AKH p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
x, 189hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Harga
Kualitas Produk
Skripsi
Brand Image
Distribusi Keputusan pembelian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Kualitas Produk, Hargal, Brand Image dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tiens
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik