Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Hargal, Brand Image dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tiens
Kesehatan merupakan aspek kehidupan yang paling penting dan selalu dijaga oleh setiap manusia. Kesehatan juga merupakan sesuatu yang paling diinginkan semua manusia sehingga apapun di lakukan untuk mendapatkan kesehatan. Salah satu kunci penting dalam kehidupan yaitu kesehatan dan kesejahteraan. Tiens merupakan perusahaan yang berasal dari negara China dan bergerak dibidang kesehatan. Tiens berdiri pada tahun 1995 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2000. Pada saat itu indonesia dihadapkan dengan krisis yang mencekam masyarakat.. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, dan brand image dan distribusi serta dampaknya pada keputusan pembelian (study pada konsumen produk Tiens di Malang Raya). Pengambilan sampel penelitian ini adalah metode Accidental sampling. Accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara kebetulan yaitu siapa saja yang bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian akan dijadikan sebagai sumber data. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Responden pada penelitian ini sebanyak 115 konsumen. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel bebas dalam penelitian ini Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Brand Image (X3) Distribusi (X4) variabel terikat keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian sedangkan Brand Image dan Distribusi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan Pembelian.
21345629/SB/2023 | KKI 658 AKH p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain